Miss.Ririn
Assalamu'alaikum.wr.wb
Tatkala ketika hati mencoba tuk menulis, seiring itu pula keraguan menghampiri tuk memulai dari kata apa. Khawatir tidak bermakna dan juga khawatir tidak pada tempatnya.
Dan lebih khawatir lagi tidak dapat mewakili apa yang ingin disampaikan seharusnya dari pemikiran yang ada. Itulah dilema tatkala akan menggerakkan tangan tuk menulis cerita apapun jua.

Namun tak kan surut langkah ke belakang sebelum berbuat, itulah tekad yang menjadi modal utamaku. Dan aku percaya Allah akan memudahkan semua niat baik hamba-Nya.
Alhamdulillah, buah manis yang ku dapat adalah kepuasan bathin dengan adanya blog sederhana dan mungil ini sebagai wadahku bercerita.

Dengan kerendahan hati, ku susun jari sepuluh ku hadapkan kepada pembaca semua apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan dan dirasa tidak pada tempatnya. Jauh dari maksud itu semua, aku hanya berharap blog ini dapat bermanfaat bagiku sebagai media motivator dalam belajar di dunia maya dan juga berharap semoga blog ini bisa menjadi wadah informasi bagi yang memerlukan.

Salam manis,..
Wassalam,
Ririn Asri Vania.