Miss.Ririn
Bagi kalangan pelajar/mahasiswa, internet telah menjadi bagian penting dalam proses pemenuhan kebutuhan belajar mereka. Mulai dari kebutuhan penambahan pengetahuan secara update, hingga menjadi sumber dan media belajar bagi mereka.

Tidak terkecuali bagi para mahasiswa/i STIKES Purna Bhakti Husada Batusangkar. Menjawab itu semua, 07-Januari-2010 STIKES PBH Batusangkar dengan resmi mengoperasikan sistem layanan internet wireless untuk areal kampus guna memenuhi kebutuhan mahasiswa/i tersebut. Tidak tanggung-tanggung, demi target pencapaian tujuan disediakannya layanan tersebut, seluruh ruangan di STIKES PBH Batusangkar harus terjangkau oleh jaringan tersebut dengan baik, tidak terkecuali seputar halaman kampus. Untuk itu, disediakan 3 buah pemancar yang menjadi ACCESS POINT bagi tiap-tiap ruangan sesuai jaraknya.
Meliputi :
1. AP Lantai Dasar
2. AP Lantai I
3. AP Lantai II

Dengan fasilitas yang lengkap dan ditambah pula dengan ketersediaan jaringan internet di kampus, STIKES PBH Batusangkar bergerak selangkah lagi lebih maju.

Secara pribadi, tentunya aku sangat senang dengan hal ini. Tugas-tugas kuliah tentu akan lebih mudah dikerjakan dengan sumber informasi yang lebih memadai disamping menggunakan buku sebagai sumber belajar lainnya. Dan juga, aku tidak harus bersusah payah lagi ke warnet, yang biasanya menghabiskan dana besar untuk menyelesaikan setiap tugas yang diberikan.

Terima kasih Bunda :)
Terima kasih STIKES PBH Batusangkar.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Silakan pilih "Name/Url" untuk memberi komentar. Trims.